About

free counters

Minggu, 10 Juli 2011

Clue game nyonnyonnyon cewekcewek

LEVEL 1

CLUE: PILIH/CARI DI GAMBAR YANG MUNCUL LALU TINGGAL DI KLIK


]LEVEL 2

CLUE.a: GOOGLING JENIS-JENIS HIGH HEELS
CLUE.b: DEPANNYA S_ _ _ _ _ _ _ *HURUF KECIL*


LEVEL 3

CLUE: COBA 'SAVE IMAGE AS' KAN ADA JUDULNYA TUH YANG W_ _ _ _ _S_ _ _, buka websitenya, LALU CARI GAMBAR SEPATU YANG SAMA PERSIS, JAWABANNYA ADALAH KODE ORDERNYA. *jangan lupa huruf kecil*


LEVEL 4

CLUE: KAN ADA GAMBAR TUH, KALIAN TAHU KAN ITU GAMBAR SIAPA, YANG BELUM TAHU ITU GAMBAR SIAPA COWOK ITU ADALAH PUTRA ZEUS YANG SETENGAH DEWA DAN SUPER KUAT.
CLUE.b:GOOGLING TAGLINE NAMA COWOK ITU, TERUS CARI SIAPA YANG MANGGIL/CALL COWOK ITU 'WONDER BOY' JAWABANNYA ADALAH CEWEK YANG MANGGIL DIA 'WONDER BOY'


LEVEL 5

CLUE: PAKE GOOGLE IMAGES, KLIK GAMBAR KAMERA DI SEBELAH TULISAN TELUSURI MASUKIN URL GAMBARNYA DISITU, LALU LIAT HASIL


LEVEL 6

CLUE: NAMA WEBSITE NYA APA, CARI DI WEBSITE TERSEBUT, trs cari gambar sepatu dr slh satu gmbr itu trs view detail


LEVEL 7
CLUE: CARI JUDUL FILM YANG DIPERANKAM OLEH "CRISTINA AGUILERA" DAN "AMANDA BYNES"


LEVEL 8

CLUE: PAKE CARA YANG SAMA DENGAN DI LEVEL 5, TERUS CARI DEH NAMA DRESSNYA


LEVEL 9

CLUE: *level ini gampang buat ane karena ane udah nonton ENCHANTED* CLUE: SALAH SATU JUDUL LAGU DI OSTnya "ENCHANTED"
CLUE.b: JUDUL LAGU ITU TERDIRI DARI 3 KATA


LEVEL 10

CLUE: PANJANG BANGET, MULAI GANTI FORMATNYA DARI "HTML" KE "ZIP", LALU NANTI ADA FOLDER BERGAMBAR PUZZLE, LALU GAMBAR DI SUSUN HINGGA JADI TULISAN. OH IYA PASSWORD CARI DI "PAGE SOURCE". LALU GOOGLING TULISAN YANG DI PUZZLE, CARI GAMBAR YANG SAMA, LALU CARI PERBEDAANNYA


LEVEL 11

CLUE: JAWAB DENGAN GOOGLING, jawabannya adalah gelang yang dipakai namanya apa


LEVEL 12

CLUE: GOOGLING TAGLINE NYA, ITU TENTANG KIMIA.


LEVEL 13
BARBIE ITU PENYANYI BARAT YANG TERKENAL KARENA LAGU LAGUNYA DAN GAYANYA YANG "WOW" ATAU NYENTRIK, CARI TAHU NAMA LENGKAPNYA JAWABANNYA ADALAH NAMA LENGKAPNYA


LEVEL 14
GOOGLING TAGLINE, GOOGLING ATAU CARI TAHU NARATORNYA, JAWABANNYA ADALAH NAMA NARATOR TSB DITAMBAH HURUF "x" DI DEPAN DAN BELAKANG NAMANYA.


LEVEL 15[

CLUE: HUBUNGKAN TAGLINE DAN FILMNYA. LALU GOOGLING DENGAN HUBUNGAN ANTARA TAGLINE DAN FILM TERSEBUT

LEVEL 16

CLUE: BUKA "www.looklet.com" save gambar, googling, go to the web, buka page source, search... trus cari apa maunya "tagline"


LEVEL 17

Clue : ganti jam nya saja

Source: twitter, google, kaskus, sama nanya2 ke yang bikin game @mahacakrie

5 komentar:

Poskan Komentar